Jumat, 16 April 2010

Untuk sahabat

-Untuk Sahabat-


“Tersenyumlah..seberat apapun yang beban yang kamu miliki, Tersenyumlah..sembunyikan lelah mu. Tak usah menoleh! Maju dan lawan lelah mu dengan senyum.ingat kamu bukan orang yang lemah..”

“Ketika pagi Tuhan membuka jendela surga, Dia melihat dan bertanya pada ku: ‘Apa harapan mu hari ini ?’ Lalu aku bilang kepadanya ‘Jaga, Sayangi, dan Cintai orang yang menjadi sahabat ku, Selamanya..’ “

“Berapa lama aku akan menjadi Sahabat mu ? Coba kamu pikir ?
Selama bintang bersinar di langit, Sampai laut mengering, Dan sampai di hari ku menutup mata, aku akan tetap menjadi sahabat mu selamanya..”

“Aku mungkin hanya seorang dari seluruh orang yang ada di dunia ini,, Tapi..
Saat seluruh orang di dunia ini pergi, aku masih tetap ada buat kamu..”

“Saat hujan turun,,cobalah keluar ?! Hitung dan rasakan stiap titik air hujan yang jatuh dari langit.. sebanyak itu pula aku bersyukur telah mengenal mu dan menjadikan mu sahabat ku..”

“Setitik kasih dapat membuat kita sayang, seucap janji dapat membuat kita percaya, sekecil apapun luka dapat membuat kita kecewa, tapi sebuah persahabatan akan selama nya bernyawa..”

“Mungkin suatu hari nanti kamu akan lupa tentang aku, nama ku, suara aku, siapa aku, tapi aku mau kamu tau, kalo aku ga akan pernah lupa kamu..”

“Jika kamu jadi coklat, jadilah yang termanis.. Jika kamu jadi bintang, jadilah yang paling terang.. Jika kamu jadi mimpi, jadilah yang terindah.. Jika kamu menyayangi seseorang, jadilah yang terbaik untuk nya..”

“Satu pohon dapat menjadi sebuah hutan, satu senyuman dapat memulai persahabatan, satu sentuhan dapat menunjukan perhatian, dan satu kekasih seperti mu dapat membuat hari-hari ku lebih berarti..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar